WORKSHOP & TRAINING


Wiyata soft senantiasa akan memberikan peran aktif dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dalam bidang informasi teknologi dan pendidikan. Dengan turutnya wiyata soft berkontribusi dan berperan aktif dalam mencerdaskan sumberdaya manusia dengan cara mengadakan workshop & Training non formal ini diharapkan dapat membantu proses peningkatan ilmu pengetahuan yang akan berdampak positif dan bermanfaat pada jaman sekarang yang telah memasuki jaman teknologi. workshop & training akan dilaksanakan secara gratis dan berkelanjutan.

Workshop & training untuk usia 10 s/d 40 tahun.
Beberapa pengajaran yang akan diberikan adalah :
  • Bidang Komputer : Pengenalan Operatin System Windows, Teknis Komputerisasi, Microsoft Office, Desain Grafis, Web Desain, Php, Database my sql. Lihat IT Traning lebih spesifik disini
  • Bidang Edukasi : Pengembangan Potensi Anak, Budi Pekerti, Matematika, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia.
Pelatihan tersebut akan dilaksanakan pada waktu tertentu yang telah disepakati oleh pihak admin wiyata soft. Karena pelatihan ini dilaksanakan secara gratis, maka seluruh peserta yang ikut dalam pelatihan tidak akan dipungut biaya. Dan lama workshop maksimal 1,5 jam

Lokasi :
Lokasi diadakannya workshop & training adalah :
  • Lapangan Merdeka, Binjai, Sumatera Utara
  • Taman Remaja, Binjai, Sumatera Utara
  • Dan tempat lain yang telah rencanakan oleh admin wiyata soft dan pihak lain yang mengundang tim wiyata soft.

Gabung Menjadi Narasumber
Wiyata soft juga memberi kesempatan kepada siapa saja yang ingin bergabung dan turut berpartisipasi memberikan sumbangan ilmu pengetahuannya kepada anak bangsa. Siapa saja yang boleh ikut bergabung ? Guru, Mahasiswa, PNS, Karyawan, dan lainnya yang ingin memberikan sumbangan/sedekah ilmu pengetahuannya kepada orang lain dan ikhlas.

Cara dan syaratnya adalah :
  • Membuat modul pelatihan dengan model presentasi, (Format : Microsoft PowerPoint)
  • Tidak menuntut honor melatih, karena pelatihan ini bersifat sumbangan/sedekah ilmu pengetahuan.

Untuk mendaftarkan sebagai narasumber silahkan gabung ke :
Facebook Grup : www.facebook.com/groups/651585744902769/
Dan like Facebook Page : www.facebook.com/wiyatasoft
Kontak admin wiyata soft : Lihat disini (Kontak Admin)

Wiyata Soft juga bersedia dipanggil untuk melakukan workshop & training kepada Biro, Instansi, Sekolah dan lainya. Dengan ketentuan pihak pengundang harus menentukan judul materi yang akan dipaparkan kepada peserta workshop & training sehingga pihak wiyata soft dapat mempersiapkan data dan materi tersebut.

Untuk promosi kami saat ini maka memberikan workshop & training GRATIS kepada : Sekolah SMP/Sederajat, SMA/Sederajat, sampai tanggal 26 April 2014 dengan lama pelatihan 1 jam.

Silahkan Hubungi Admin untuk melakukan pendaftaran

0 komentar:

Posting Komentar