PRODUK KAMI

SIM AKADEMIK
Telah diimplementasikan oleh banyak Kampus (Universitas, Sekolah Tinggi, Politeknik, Akademik, dll). Dengan versi update terbaru, sistem informasi akademik yang bersifat generik dan customizable ini, diharapkan mampu memenuhi keinginan end-user dengan berbagai macam business process dan kebutuhan yang berbeda-beda. Beberapa fitur terbaru akan ditambahkan ke dalam setiap modul sistem. Penyempurnaan sistem adalah bentuk komitmen kami kepada user, di samping layanan pendampingan yang terus kami berikan agar setiap sistem dapat berjalan dengan baik.

APLIKASI KREDIT MOTOR

Aplikasi kredit motor ini sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha pebiayaan khususnya di bidang kredit motor, pada aplikasi ini terdapat berbagai fasilitas seperti : data barang, data marketing, pembayaran kredit sampai pada laporan penjualan dan laporan laba/rugi.



SIM APOTEK

Sistem informasi manajemen apotek mempunyai fungsi mengatur manajemen apotek dalam hal pencatatan transaksi penjualan obat, transaksi pembelian obat, transaksi retur obat, stock opname, pembayaran kredit, penambahan data obat,penambahan data pelanggan, penambahan data pemasok, penambahan data dokter, dan pembuatan laporanharian serta bulanan.



APLIKASI TERNAK

Aaplikasi ternak ini dapat menghitung laba/rugi yang dimiliki suatu peternakan, mulai dari pembelian bibit,pembelian pakan sampai pada penjualan ternak, jadi semua modal yang dikeluarkan peternak sampai ke penjualannya terekam dalam aplikasi ternak ini.



WEBSITE

Website merupakan kebutuhan bagi perusahaan, instansi maupun perorangan, maka dari itu kami juga melayani pembuatan website dengan harga yang terjangkau, disamping harganya yang terjangkau website yang kami bangun memiliki banyak kelebihan seperti tampilan yang menawan serta maintenance yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar